3.15.2009

lelah itu terbayar sudah

kemarin, pagi pagi sekali aku mantap melangkah menuju tempat dimana salah satu insan di muka bumi ini sedang berbahagia. berbahagia karena ada angka yang bertambah. atau mungkin berbahagia hanya karena kini angka itu sudah berubah "kepala". haha, itulah yang selalu aku jadikan gurauan untuknya. aku sangat bahagia, mungkin melebihi rasa bahagianya. aku bahagia karena aku dapat menjabat tangannya hanya untuk sekedar megucapkan selamat. hanya untuk menatap raut wajahnya yang diliputi bahagia. tidak ada awan hitam yang menggelayut seperti biasanya. ya, aku amat bahagia meskipun lelah terasa sangat menyesakkan tubuh. meskipun aku juga harus memulai hari ini pagi pagi sekali. semua enyah, karena lelah itu terbayar sudah . dan aku amat bahagia karena sampai detik ini masih ada kalimat itu untuknya ; selamat ulang tahun .

terima kasih pada semua kawan yang sudah membantu .

"Birthday greetings bring us cheer and happiness. They remind us of who we are and what we want to be. They also remind us that we are blessed to have so many loving people around us. Here are some beautiful birthday greetings" .

No comments:

Post a Comment