4.07.2009

yes, gue baru bangun dan langsung nyalain komputer. cek facebook bentar, langsung nge blog deh. abis udah lama ga nge post juga. hari ini gue di pusingkan bangun tidur ga ada makanan dengan rumour bahwa mata kuliah filsafat off class, tapi ada pihak yang bilang bahwa hari ini kuliah kaya biasa. jadi mana yang bener? nanti juga ada kuis marketing, dan gue belom belajar (emang ga pernah belajar). ga boleh telat dan gue juga belom nge post tugas pertemuan 6 marketing, dan discussion forum filsafat. matilah gue, karena kayanya niat gue memperbaiki IPK di semester ini bakalan susah di jalanin. penyakit males masih banget tinggal di kepala, padahal kalo di pikir ga terlalu susah kok soal soal yang selama ini dikasih. btw, hari terakhir kuliah kemaren asik deh foto sama anak anak. depan kelas bikin ribet orang lain yang mau lewat, hha hha. segini dulu ah ah, ga ada inspirasi karena ga ada makanan.

cheers ;)
SISCA YUNISA

1 comment: