4.26.2009

hey ho BEGO!!

anyway, pagi ini gue telat bangun dan nyokap gue NYAP NYAP juga karena telat solat subuh rawwrr bete ga sih? langsung belajar buat PYK hari ini eehh nyokap gue malah bilang gini " percuma belajar sekarang" WHAT? seharusnya anda sebagai orang tua harus memberikan batuan moril MAMAAA. buset deh.. tapi alhamdulillah gue bisa ngerti yang gue pelajarin ahahhaha mudah mudahan nanti lancar deh.

TAPIII. . .

gue sedih parah karena falih hari ini balik lagi ke bandung, tadi dia sms gue bilang udah di jalan mau ke bandung aaaaa sedih gue parahh! buat empat hari ke depan ga ada yang bantuin gue belajar lagi nih berasa ada yang ilang, jiahhh tua yee gue!!

DAN. . .

gue sudah memutuskan untuk hidup sehat deh sekarang dengan cara makan makanan yang sehat juga. STOP junkfood, kurangin daging merah, banyakin daging putih, dan TIDAK buat cemilan hoho tapi susah ya nyoo udah seminggu cobaan buat hidup sehat susah banget di jalanin ahaha :)) .

JADI. . .

sekarang gue mau lanjut belajar lagi deh yaa teruss makan mudah mudahan bisa deh nanti utsnya yaa.

SISCA YUNISA :)) .

1 comment: